Softwaer Merekam Aktifitas Layar Monitor "Jing"

Salam Sobat....
Softwaer Merekam Aktifitas Layar Monitor "Jing", kapan hari saya membuat tutorial singkat buat teman saya tentang mengedit blogger dan kebetulan di laptop saya ada aplikasi Jing ini akhirnya aku buatin tutorialnya dengan membuat vidio singkat dan hasilnya aku kirimkan kepadanya, setelah dia melihat hasil tutorial tersebut dia bertanya kepada saya bagaimana cara membuata tutorial seperti itu?? nah sobat dalam postingan kali ini GFT mengambil judul tersebut, dengan kronologi cerita diatas untuk mebagikan kepada pembaca setia GFT juga saya hususkan kepada teman aku juga.

Sekilas Info Postingan sebelum ini GFT berbagi Download Software Format Factory

Software Jing ini dapat mengambil gambar dari apa yang Sobat lihat pada layar komputer. Cukup pilih setiap jendela atau wilayah yang sobat ingin merekamnya, mark up screenshot sobat dengan keterangan kotak teks, panah, sorot atau gambar, dan memutuskan bagaimana Sobat ingin berbagi.

Disamping bisa merekam berupa vidio Jing juga bisa digunakan untuk merekan berupa gambar dan diberi text komentar sesuai kebutuhan,  Softwaer Merekam Aktifitas Layar Monitor "Jing" Video jing terbatas pada lima menit untuk instan, dengan software satu mempermudah kita untuk membuat sebuah Tutorial singkat, tidak ribet dan sangat mudah mengoprasikannya.

Okey software Jing dapat sobat Download di website asalnya karena Jing dibagikan untuk gratis,

Berikut tampilan Jing ketika dioperasikan :

Softwaer Merekam Aktifitas Layar Monitor "Jing" Download

Demikian sobat semoga software ini ada guna bagi sobat sekalian.



Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"
 
Rahasia Master SEO

Artikel Terkait


:))   ;))  ;;)   :D  ;)   :p  :((  :)  :(   :X  =((  :-o  :-/  :-* 
:|  8-}   :)]  ~x(  :-t  b-(  :-L  x(    =))

Share this post :

+ komentar + 5 komentar

18 Juni 2013 pukul 10.04

ok sob, trima kasih softwarenya

8 Agustus 2013 pukul 13.39

saya bingung yang mana link downloadnya banyak banget

4 Oktober 2013 pukul 18.21

makash sob
http://duniagame7.blogspot.com/

3 Februari 2016 pukul 01.38

wah sip ini
bisa merekam komputer dengan mudah
terima kasih ya

4 Februari 2016 pukul 09.18

terima kasih artikelnya
sekarang rekam desktop jadi lebih mudah
bisa langsung ke tkp

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger