Rahasia Tahapan Membangun Bisnis Online



Salam Sobat.... 
"Bisnis Online" saya kira kalimat ini sudah tidak asing lagi di telinga dan di mata kita ketika kita sudah bermesraan dengan mbah google, berjuta - juta ribu kalimat tersebut akan muncul di halaman mbah google coba buktikan sobat keting di brouser sobat kata kunci "Bisnis Online" dan sobat lihat dalam 0,28 detik ada Sekitar 39.100.000 dari hasil kata kunci Bisnis Online ini, waauw.... pantastis..

Okey sobat GFT dalam kesempatan ini akan berbagi beberapa Rahasia Tahapan Membangun Bisnis Online sampai kesuksesan berhasil dalam genggaman, akan tetapi untuk bisa menghasilkan duit dari bisnis online, sobat harus paham dulu secara global kayak apa cara kerjanya, apa yang mesti anda lakukan, dan apa yg mesti anda hindari. Sebab internet seperti hutan belantara. (Davit)





Rahasia Tahapan" Membangun Bisnis Online

1. SETTING POLA PIKIR PEBISNIS ONLINE SUKSES
Setting Pola pikir lebih sering disebut orang dengan ‘Mindset’. Ia nya menjadi pijakan buat kita untuk bergerak melakukan sesuatu.
Biasanya orang bergerak melakukan sesuatu setelah menerima informasi dari luar. Celakanya dalam bisnis online, belum tentu semua informasi yang masuk itu benar. Jika info tersebut salah, maka  otomatis setting pola pikir kita akan terbentuk dengan pola yang salah. Lalu kita akan menjalankan bisnis online d
engan cara yang salah pula. 
(disini kita diberi pembelajaran pola pikir yg benar untuk sukses di bidang Bisnis Online)

2. PROSES MEMILIH SUMBER PENGHASILAN DI INTERNET
Sambil Anda mempraktekkan setting pola pikir di atas, kerja selanjutnya adalah mulai mengidentifikasi sumber penghasilan mana yg akan Anda tekuni.
Ada ribuan sumber penghasilan di internet. Cara terbaik adalah pilihlah sumber penghasilan yg cocok dengan jiwa, hobi, minat, kesukaan, keahlian, cita-cita, atau latar belakang masing-masing.

(uraian demi uraian akan mengarah kepada kita untuk menghasilkan duit dari internet yg tepat)

3. PERSIAPAN MEMULAI AKSI BISNIS
Setelah Anda memilih sumber penghasilan yang mau ditekuni, dan tahu pangsa pasar yg besar terhadap produk yang mau ditawarkan, maka Langkah selanjutnya adalah ACTION! Lakukan persiapan aksi kerja untuk mulai menjalankan bisnis online.
(tidak hanya belajar saja akan tetapi kita harus mempraktekan ilmunya "belajar sambil menghasilkan")

4. TAHAP MENG-ONLINE-KAN WEBSITE
Ketika website sudah jadi, ada 3 komponen yang berperan penting untuk mengonline-kan Website Anda; yaitu nama domain, hosting, dan program upload.
(kendaraan/mesin/cangkul/toko mengasilkan duit di internet adalah wabsite)

5. PROMOSI, PROMOSI, PROMOSI
Untuk mendatangkan pengunjung, Anda mesti memberitahukan ke orang lain agar mereka tahu website Anda. Istilah memberitahukan ke orang lain ini kita kenal dengan sebutan promosi.
(bagaimana mempromosikan produk sehingga cepat dikenal dan menjapatkan penjualan...??? )

6. MEMBUAT BISNIS BERJALAN OTOMATIS
Maukah Anda memiliki Bisnis yang bisa melayani prospek/pelanggan selama 24 jam non-stop? Bisnis tersebut bisa berjalan otomatis meski Anda tinggalkan seharian jalan-jalan bersama keluarga. Tentu Anda menjawab mau!!! Jika mau, maka gunakanlah mesin Otomatis......
(rahasia yang harus dimiliki oleh setiap pelaku pembisnis online yaitu mesin otomatis)

7. MENGATUR KEUANGAN DAN WAKTU KERJA
Banyak pemula yang bertanya berapa sebenarnya biaya minimal yang diperlukan untuk memulai bisnis online. Ada yang khawatir mereka akan disuruh beli ini dan itu jika sudah bergabung dalam suatu program pembelajaran.
Menurut Saya, itu kekhawatiran yang wajar sebagai pemula. Karena belum tahu, makanya mereka bertanya. Namun jika sudah memahami mindset pebisnis online sukses seperti pada langkah ke-1 di atas, maka modal berupa uang itu sifatnya relatif. Yang paling penting adalah kemauan untuk berhasil
yang sangat kuat.
(dalam jenis bisnis apapun menajemen keuangan sangatlah wajib di lakukan....)

Sobat, itulah Rahasia Tahapan Membangun Bisnis Online yang mungkin bisa menambah wawasan kita ketika sobat pembaca sekalian ada rencana dan kemauan untuk terjun kebidang bisnis online.
Tahapan-tahapan tersebut adalah terbukti sudah berhasil yang saya ambil dari cuplikan karya dari mentor saya yaitu Bapak Davit dari bogor, beliau adalah pembisnis online yang sukses. Beliau berhasil melampaui segala ujian jatuh bangun untuk berusaha menjadi sukses mulai dari 0 (nol) pada tahun 2007 dan sekarang sudah menuai menikmati keberhasilan dan membidangi berbagai jenis bisnis online serta Ofline.

Beliau dalam Wabsite Pembelajaran Bisnis Online-nya sudah memiliki 6 ribu member dan memiliki beberapa cabang di wilayah indonesia diantaranya yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Sentul, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palangkaraya, Makassar, dll.

Nah sobat, jika anda memiliki minat yang kuat untuk terjun kebidang Bisnis Online ini sedangkan anda mengaku Gaptek (gagap tekhnologi) saya merekomendasikan untuk bergabung bersama kami di RWP di sana pembelajaran lebih di utamakan bagi soabat-sobat yang mengaku GAPTEK sehingga pembelajarannya sangat mudah di mengerti dan mudah untuk di praktekan, dan bagi yang sudah tidak gaptek lagi itu malah lebih pas karena lebih mudah untuk mempraktekannya sehingga cepat mengasilkan DUIT dari internet.

Lebih mantabnya silahkan berkunjung D I S I N I




Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"
 
Rahasia Master SEO

Artikel Terkait


:))   ;))  ;;)   :D  ;)   :p  :((  :)  :(   :X  =((  :-o  :-/  :-* 
:|  8-}   :)]  ~x(  :-t  b-(  :-L  x(    =))

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Anonim
2 April 2013 pukul 07.35

Sip gan, dapet kunjungan balik nih Souvenir_Pernikahan_Murah

Anonim
17 Oktober 2013 pukul 21.09

Thank's bray infonya !!!!

usaha tanpa modal

27 Januari 2015 pukul 04.32

trims banget untuk tipsnya. blog seperti ini yang saya suka..selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca..update trus sob

5 Februari 2015 pukul 10.41

terimakasih banyak tahapan-tahapannya, sangat membantu nih,

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger