Situs-situs Menghasilkan Uang

Salam Sobat.........

Malam ini aku bingung mau posting apa, nyari referensi di mbah google sana sini masih saja tidak menemukan ide yang cemerlang, akhirnya pikir habis pikir aku putuskan untuk berbagi pengalaman masalah cara nyari tambahan uang jajan di internet....

nah! dari ide ini GFT akan memberikan link-link situs yang bisa menghasilkan uang dan sedikit penjelasan agar tidak menyesatkan bagi sobat sekalian yang baru mengenalnya. Sambil inernetan seperti facebookan, twitteran, ngeblog, browsing di mbah google sebenarnya kita juga bisa nyari penghasilan tambahan dari itu semua.

Sebenarnya kalo kita memiliki produk sendiri baik itu barang atau jasa, sobat bisa memasarkan produk tersebut di internet melalui media toko online atau wabsite ataupun blog yang sobat kelola, akantetapi jika sobat tidak memiliki prodak sendiri masih ada solusi yaitu mengikuti program Affiliate atau Reseller, bagi yang belum mengenal kedua program tersebut pasti timbul pertanyaan apasih program Affiliate atau Reseller itu?? kedua program tersebut adalah Semacam jadi agen atau broker gitulah kalo di dunia offline.

"Affiliate itu berasal dari Bahasa Inggris. Artinya cabang, bergabung, atau
menggabungkan diri. Sedangkan Affiliation (affiliasi) artinya
keanggotaan, gabungan, pertalian, atau perhubungan."

sedangka perbedaan antara keduannya yaitu kalo program Affiliate itu kita mendaftar sembagai anggota angen tanpa modal atau membeli produk tersebut sedangkan program Reseller adalah sebaliknya, lebih jelasnya silahkan sobat baca di postingan GFT terdahulu tentang Program Reseller ini.
ok pertama mari kita kenal dulu sumber - sumber uang tersebut:
ada 4 sumber penghasilan Affiliate yang bisa sobat ikuti sesuai hoby atau selera yaitu : 

1. Affiliate PTC (Paid To Click) 
adalah perusahaan Per-iklan-an. Mereka menjadi perantara pemasangan iklan dari perusahaan pengiklan. Kita akan dapat komisi bagi hasil jika diterima menjadi affiliate mereka.
di PTC kita akan dibayar jika melakukan sendiri klik iklan pada perusahaan PTC. Ya, kita cuma klik iklan pada website Perusahaan PTC, maka kita akan dapat komisi. Terdengar Aneh?? Nge-klik aja kita dibayar…. hehehe....... Untuk Program Affiliat PTC ini sobat tidak perlu memiliki Wabsite/blog karena sobat hanya menklik iklan yang telah disiapkan di wabsite perusahaan tersebut.
2. Affiliate PPC (Pay Per Click)
adalah perusahaan Per-iklan-an juga. Mereka menjadi perantara pemasangan iklan dari perusahaan pengiklan. Kita akan dapat komisi bagi hasil jika diterima menjadi affiliate mereka.
Pada PPC, Kita dibayar kalo ada orang lain yang klik iklan di website/Blog kita. Kalo sobat sendiri yang klik sobat gak bakalan dibayar, bahkan bisa dipenalti alias di Drop out alias di-banned kalo ketahuan, Mereka punya system deteksi (tracking) yg bisa mengetahui kecurangan kita, dan hasil jerih payah sobat akan hangus sekaligus, aduuuuh Capek Deeeeeekh.......
3. Affiliate PPS (Pay Per Sale)
Program Affiliate PPS (Pay Per Sale) akan membayar jika terjadi penjualan melalui Link kita. Kalo orang Cuma ngeklik Link doank, kita belum dibayar. Kalo sampai terjadi penjualan, baru kita dibayar.
Sebagai affiliate PPS, biasanya kita dapat komisi bagi hasil antara 30%-75% untuk setiap penjualan yang terjadi lewat link kita. Misal, harga produk affiliate Rp. 100.000,-. Jika sobat berhasil menjual 1 kali produk affiliate dengan komisi 50%, maka komisi yang masuk ke rekening sobat adalah Rp. 50.000,-.

4. Affiliate PPL (Pay Per Lead)
Pada PPL (Pay Per Lead) Kita dibayar jika mereferensikan orang lain daftar secara gratis ke website PPL. Hanya dengan mereferensikan orang lain mendaftar gratis atas link kita, maka kita dibayar.
Ada Perusahaan affiliate PPL di luar negeri mensyaratkan data tambahan seperti data telpon prospek, kartu kredit, dll. Mungkin karena mereka ingin lihat calon pendaftar (lead/prospek) yang potensial.
Namun kebanyakan PPL hanya mensyaratkan 2 data utama saja, yaitu nama dan email.

Nah!! sobat itulah 4 program affiliate yang bisa sobat pilih untuk diikuti, semua tergantung sobat sendiri mana yang diminati, masalah Situs-situs Menghasilkan Uang yang saya janjikan kepada sobat silahkan ikuti postingan GFT mendatang karena mau saya sertakan disini jari-jari sudah mulai keriting dan mata mulai pedes minta untuk diistirahatkan, okey sampai jumpa di Situs-situs Menghasilkan Uang bag II.
terimakasih semoga manfaat.....  sukses buat kita semua........




Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"
 

Share this post :

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger