Situs-situs Menghasilkan Uang II

Salam Sobat........

Situs-situs Menghasilkan Uang II lanjuta postingan GFT yang telah saya janjikan, di internet sangat banyak situs situs yang bisa menghasilkan uang, untuk mempersingkat waktu lansung saja kita kepokok pembahasan :

Sebagai pembukan ane contohin binsnis online produk atau usaha sendiri dari bisnis ofline yang bisa dikembangin  di media online, seperti sobat memiliki usaha jual obat-obatan herbal, kemampuan translate bahasa (Inggris - indonesia atau sebaliknya), memiliki toko buku, sepatu, memiliki keterampilan2 dan lain-lain yang bisa sobat jual belikan atau jasa yang bisa dimanfaatkan oleh orang lain di tempat lain. sebagai contoh usaha percetakan saya nih..... Sepesialis Undangan Qt, itung-itung promosi juga pada sobat hehehehe........ atau saya contohkan lagi blog temen saya ini yang menawarkan kreasi jilbabnya RumahKreasiJenyZerlin dan satu lagi temen saya yang memiliki usaha menerima pembuatan website dan jual program dan buku totorial www.nanangkristanto.com dan masih banyaklagi........... dari contoh2 tersebut sobat pasti sudah bisa menggambarkan apa yang sobat bisa tawarkan via online.
 
Selanjutnya....... sekarang bagi yang tidak memiliki usaha sendiri bisa mengikuti 4 program affiliate yang telah di uraikan di postingan sebelumnya yaitu :

1. Affiliate PTC (Paid To Click) yaitu tugas kita cuman mengklik iklan dari perusahaan pengiklanan. di luar dan indonesia buuaanyak sekali perusahan periklanan seperti ini saya contohkan 
~ KlikAjaDeh.com (indonesia)
~ www.wisbux.com (indonesia)
~ www.neobux.com (luar negeri) baca cara daftarnya disini
 
dua aja deh yang saya contoin yang lain bisa sobat cari sendiri di iklan2 yang mereka pasang. catatan : dalam mengikuti program PTC ini sobat harus selektif dalam memilih karena ada juga perusahaan yang tidak membayar atas jasa kita.

2. Affiliate PPC (Pay Per Click) PPC ini juga sama seperti perusahaan di PTC bedanya kita yang memasang iklan yang disediakan oleh perusahaan PPC tersebut di Blog atau wabsite sobat dan ketika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut pendapatan kita bertambah, mbah google juga mengelola PPC ini.
Google AdSense  (PPC Luar)
Adf.ly  (PPC Luar)
www.kliksaya.com (PPC Lokal)
catatan: sebelum daftar atau memasang iklan terlebih dahulu baca aturan pakai hehe... dan biasanya di PPC perusahaan mensyaratkan website/blog sobat sudah ramai pengunjungnya, kalo masih sepi pengunjung jangan harap di terima, tapi kalo coba2 gak apalah moga aja pengelolanya kasian pada sobat dan ngijinin tuk memasang iklan mereka di blog sobat. hehehe...
Kalo sobat berhasrat mengukuti progran PPC ini akan tetapi belum memiliki blog silahkan download ebook tutorial membuat blog gratis disini.

3. Affiliate PPS (Pay Per Sale)  sebagaimana yang telah di jelaskan di postingan Situs-situs Menghasilkan Uang I yaitu Program Affiliate PPS memberikan komisi ketika kita berhasil mengundang orang lain untuk membeli produk yang ditawarkan 50,60 - 75 % dari harga produk.

1.  www,RahasiaWabsitePemula,com 
disini sobat akan mendapatkan komisi 60 % dari harga peroduk, akan tetapi sobat harus daftar menjadi member dulu dengan menbeli produknya yang berupa informasi dan pembelajaran bisnis online bagi pemula. lebih jelasnya silahkan sobat baca sendiri di TKP disini.

2. www,qbonk,com  
disini juga sama dengan yang diatas akan tetapi bedanya di Qbonk kita daftar sebagai affiliat tanpa membeli produk juga bisa mendapat komisi, bedanya pada %nan komisi 40 % yang daftar sebagai member 60 % baca lebih lengkapnya disini. 

3. www,rahasiamasterseo,com  
di website ini sobat akan diberi pelajaran tentang ilmu SEO yaitu ilmu untuk menampilkan blog/website sobat tampil di rangking pertama di Mbah google. Program Affiliatnya sama persis dengan yang nomer 2 diatas, masalah %nannya saya masih kurang jelas.

4. www,sahabatgerai,com 
di sahabatgerai ini sobat akan di beri kesempatan untuk membuat toko online gratis sejenis blogger akan tetapi sobat tidak perlu menyiapkan ataumenyediakan barang jualan karena barang jualan toko sobat sudah disiapkan di pengelola sahabatgerai tersebut, jadi tugas sobat hanya mengingklankan toko yang sudah dibuat tadi dan jika ada pengunjung yang membeli barang2 disanan maka sobat mendapatkan persenan lebih lenkapnya silahkan baca disini

5. www.amazon.com
nah kalo yang ini pasti sudah banyak yang mengenal, amazon merupakan toko online yang sukses dalam mempromosikan barang jualannya karena banyak sekali para affiliater di seluruh dunia mengikuti program affiliate amazon, sistemnya hampir sama dengan di sahabatgerai diatas, yaitu sobat daftar dulu sebagai anggota afialiate, mengisi data2 yang diperlukan dan selanjutnya sobat mempromosikan barang2 yang kita pilih dengan menggunakan wabsite/blog sobat sendiri. pembayaran komisi ada beberapa sistem diantaranya 1.dikirim via pos berupa cekh 2.komisi bisa untuk membeli barang-barang di amazon dan lainnya silahkan baca sendiri di amazon setelah daftar. Cara Daftar bisa sobat Baca disini.

Nah sobat itulah program PPS yang bisa GFT berikan lain kali di tambah ikuti terus saja Update postingan ini.

4. Affiliate PPL (Pay Per Lead) akhirnya sampe juga di program Affiliate PPL ini........ yaitu kita merekomendasikan orang lain untuk daftar disana dan kita mendapatkan komisi atau bonus atas jasa kita tersebut. langsung saja berikut contohnya:

www,websitewordpresspemula.com
Okey langsung aja kelokasi websitenya disana sobat bisa pelajari penjelasannya lebih lengkap, yang pasti jika sobat telah daftar sebagai member gratis / affiliate sobat akan diberi bonus produk sebagai contoh
Sistem Komisi disini:
Komisi Affiliate PPS utk Free Member = 25% (sistem sdh aktif).
Komisi Affiliate PPL utk Free Member = Rp. 500,-/Lead (sistem sdh aktif).
Komisi Affiliate PPS utk Premium Member = 50% (sistem sdh aktif).
Komisi Affiliate PPL utk Premium Member = Rp. 5.000,-/Lead (sistem sdh aktif).

ayo buruan daftar mumpung masih hangat... haha.....

~ www,produkgratis.com  
di produkgratis ini sobat sebagai Affiliate gratis akan diberi bonus beberapa eobook gratis dan berkesempatan mencari member2 baru atas promosi sobat dan tiap 1 member akan mendapatkan 10 poin. dan bonus yang ditawarkan adalah : jika poin sobat mencapai 
- 1000 Point mendapatkan 1 Domain .com,
- 1500 Point mendapatkan Ebook produknya
- 2000 Point
mendapatkan VCD RahasiaDropshipping.com
- 5000 Point
mendapatkan Hardisk External 320Gb
- 10.000 Point
mendapatkan LG LCD Monitor 18'5 Inch 
lumayan kan sobat,,,,??! dapet LG LCD gratisan.... haha.....

Nah sobat Situs-situs Menghasilkan Uang II ini saya cukupkan dulu ikuti terus Updatenya karena tiap ada informasi baru akan update disini.

Dengan link-link yang telah saya sertakan diatas silahkan sobat pilih-pilih sendiri yang sekiranya cocok bagi sobat sekalian, ya saran saya ikuti aja yang gratisan dulu,,, kalo udah dapet penghasilan jadilah member perbayar, disamping sobat dapat ilmu juga dapat komisi yang lumayan..... 

Okey, selamat Belajar Berbisnis Online Pemula , semoga postingan kali ini ada guna dan bermanfaat bagi kita semua..... amin....
terimakasih.... )



Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"








Mustain,S.kom
Banyuwangi
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

18 Februari 2013 pukul 20.05

nih yang bagus...

http://www.tekanini.com/kevinkuv

18 Februari 2013 pukul 23.32

Swip mas Kevin,,,, Salam Sukses mas...
Makasih Kunjungannya....

28 Agustus 2020 pukul 17.48

I think you did an awesome job explaining it. Sure beats having to research it on my own. Thanks

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger