Siapa Sih Shah Rukh Khan??!

Salam Sobat......

Siapa Sih Shah Rukh Khan??! itu judul postingan GFT kali ini, artis india ini adalah salah satu artis yang digemari oleh masyarakat indonesia, pertanyaannya mengapa Shah Rukh Khan yang menjadi idola kok bukannya admin GFT sih... hahaha....
Okey lansung saja GFT akan membeberkan sekilas Biografi artis idola masyarakat Indonesia Shah Rukh Khan ini....

shahrukh khan & juhi chawla live in indonesia , jakarta
Sharukh Khan lahir pada 2 November 1965 di New Delhi, India. Ia menikah Gauri Khan pada tanggal 25 Oktober 1991. Mereka memiliki dua anak, putra Arya Khan (lahir 1997), dan putri Suhana (b. 2000). Khan mulai karirnya dengan tampil di beberapa serial televisi selama 1988-1990. Dia membuat debut filmnya dengan Deewana sukses secara komersial (1992). Dia mulai meraih sukses di box office dari peran jahat nya dalam film seperti Darr (1993), Baazigar (1993), dan Anjaam (1994). Selama tahun di industri film India, ia memenangkan tujuh penghargaan Filmfare aktor terbaik dan memiliki signifikan box-office sukses. Beberapa film-filmnya termasuk Kuch Kuch Hota Hai (1998), Om Shanti Om (2007), dan Chak De India! (2007). Sementara ia melakukan adegan romantis selama lagu atau film, ia salinan gaya Rajesh Khanna, dan gaya aktingnya memiliki pengaruh inspirasinya - Dilip Kumar dan Rajesh Khanna

IMDb Mini Biografi Oleh: gavin (gunmasterM@hotmail.com)


Mini Biografi


Lahir untuk Mir Taj Muhammad Khan dan Lateef Fatima di New Delhi, India, ibunya selalu percaya bahwa anaknya ditakdirkan untuk menjadi seorang aktor besar, sering mengutip kemiripan antara Khan dan Dilip Kumar, seorang legenda Bollywood. Namanya harfiah diterjemahkan menjadi Wajah Raja.

Lahir dan dibesarkan di Delhi, ia adalah seorang mahasiswa brilian dan serba-. Di Sekolah St Columba, ia memenangkan Pedang Kehormatan bergengsi. Ia juga kapten sepak bola, hoki, dan tim kriket semua pada waktu yang sama. Setelah mengalami cedera sepak bola, ia mulai mempertimbangkan bertindak sebagai karier. Dia lulus dengan pujian di bidang ekonomi dari Universitas Hansraj dan melakukan master dalam komunikasi massa dari Jamia Millia Islamia.

Khan kemudian melanjutkan studi teater di bawah John Barry terkenal, yang ia kredit untuk mengukir aktor dalam dirinya, namun mentornya menganggap muridnya sebagai bertanggung jawab untuk kebesaran dan kemuliaan, mengutip Shahrukh memiliki kombinasi sempurna dari bakat, ketekunan, keyakinan pada diri sendiri, tidak pernah-menyerah-up-sikap dan tentu saja, sedikit keberuntungan - faktor yang dibutuhkan untuk sukses.

Shahrukh memulai perjalanannya dengan mendaratkan peran utama komando tahun 1988 drama seri "Fauji" (1988). Dia banyak bertepuk tangan untuk karyanya dan segera menjadi kekasihnya gadis remaja, mengantongi peran di serial lain seperti "Circus" (1989) dan _ "Dariya Dil" (????) _, Mantan ditunda karena berbagai alasan. Dia juga memiliki peran kecil dalam sebuah film yang dibuat-untuk-televisi yang disebut Dalam Yang Annie Memberikan Ini Mereka Ones (1989) (TV).

Debut layar lebar Nya datang dalam bentuk Deewana (1992), di mana ia bertindak bersama aktris itu-atas Bollywood, Divya Bharti, dan memenangkan penghargaan Filmfare bergengsi untuk aktor debut terbaik - laki-laki. Dia juga membintangi awal dalam peran kecil di Dil Aashna Hai (... Heart Knows) (1992). Hal ini diikuti oleh hit, Raju Ban Gaya Gentleman (1992).


Setelah film lagi yang melakukan rata-rata atau kurang di box office, Khan membuat pilihan yang unik terhadap semua saran untuk memilih peran jahat dan bermain obsesif, agak karakter psikotik di Darr (1993) dan Baazigar (1993). Untuk mengejutkan semua orang, film yang hits besar dan meraih penghargaan aktor Shahrukh pertamanya yang terbaik, dan juga dinominasikan dalam kategori peran jahat. Aktingnya dipuji oleh semua dalam industri film India dan diukir ceruk untuk raja masa depan. Pada tahun yang sama, ia mengantongi Critics Award untuk kinerja terbaik di Kabhi Haan Kabhi Naa (1993), sebuah film yang sering ingat sebagai salah favorit nya.


Serangkaian hits diikuti dengan apa yang akan dikenang sebagai salah satu pertunjukan yang paling ikonik Khan, sebuah film yang bisa dibilang blockbuster terbesar India dan benar-benar lengkap dengan yang terbaik dari drama, komedi, roman, sensasi, dan sedikit tindakan. The Dilwale Dulhania Le Jayenge epik (1995) dirilis pada 20 Oktober 1995 dan, pada 2011, masih menunjukkan di teater Mumbai, sehingga menjadi rilis terpanjang awal dalam sejarah sinema. Kebetulan, superstar Hollywood Tom Cruise adalah pilihan awal sebagai pemeran utama, tetapi peran pergi ke Shahrukh yang kini dijuluki 'Tom Cruise of India'.


Khan telah datang jauh sejak saat itu, dengan serangkaian hits di bawah ikat pinggang, yang mencakup beberapa terbesar baik di pasar nasional dan internasional, yaitu Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham Bollywood ... (2001), Devdas (2002 / I), Swades: Kami, Rakyat (2004), Chak De India! (2007), Om Shanti Om (2007), My Name Is Khan (2010), Ra.One (2011), dan Don 2 (2011), membuatnya menjadi megabintang tak perlu dari India dengan catatan jumlah piala aktor terbaik dan banyak penghargaan listrik.


Ketenarannya tidak berhenti di situ: setelah rilis film di luar negeri, ia telah dikreditkan sebagai bintang film terbesar di dunia dan diberi nama di antara 50 orang yang paling kuat oleh "Newsweek."

Bahkan dengan semua kesuksesan dan membual, dan patung kalangan elit di Madame Tussaud, ia dikutip sebagai salah satu tokoh yang paling rendah hati dan down-to-earth, meskipun kecerdasannya tak tertandingi oleh bahkan yang terbaik dalam bisnis ini. Hal ini menyebabkan dia menjadi tuan rumah dari program televisi banyak, acara permainan, dan fungsi penghargaan, termasuk versi India dari "Who Wants To Be a Millionaire?"

Raja adalah seorang dermawan yang aktif, pendanaan proyek-proyek kemanusiaan banyak dan amal serta menjadi pribadi yang terlibat di dalamnya, meskipun ia lebih suka untuk menjaga aspek ini keluar dari pusat perhatian.

Lebih besar dari kehidupan persona nya terus untuk memenangkan hati seluruh dunia dengan pengikut kipas masuk ke miliaran. Dia adalah wajah dari merek seperti Pepsi, Tag Heuer, dan dia memiliki pengembangan 8 miliar dirham properti yang terdiri dari menara apartemen beberapa di Uni Emirat Arab bernama setelah dia disebut Shah Rukh Khan Boulevard. Dia co-memiliki dua rumah produksi - Dreamz Unlimited dan Red Chilis Hiburan - dan Cricket IPL tim Kolkata Knight Riders.

Dia adalah penerima Shri Padma (India), Ordre des Arts et l'des Lettres (Perancis), Unesco Pyramide con Marni (UNESCO), l'Étoile d'Or (oleh raja Maroko), dan Chubb persekutuan (Yale). Khan saat ini tinggal di rumah megah pantai bernama Mannat di Mumbai, India, bersama istrinya Gauri Khan dan dua anak, Aryan dan Suhana.

IMDb Mini Biografi Oleh: ali.shah @ doctors.net.uk
sumber: http://www.imdb.com/name/nm0451321/bio


Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

24 November 2014 pukul 11.48

sepertinya dia biasa saja hanya aktingnya yang benar2 oke

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger