Aquarium Unik

Salam Sobat..
Ada - ada saja kerjaan orang-orang kreatif, segala hal yang bisa didesaind akan dibuat bahan pelampiasan kreatifitas mereka tak lepas juga yang satu ini aquarium yang didesaind sangat menarik sehingga ikan biasa kalo ditaruh didalam aquarium ini jadi tontonan yang menghibur.

Goldfish Bikini Aquarium



Aquarium Telephone Umum
Hasil karya Benoit Deseille dan Benedetto Bufalino di Lyon Cahaya Festival di Perancis yaitu aquarium unik berbentuk box telephone umum dengan mengubah fungsi box telephone umum menjadi aquarium besar dengan penuh ikan dan binatang laut lainnya.
xurban-aquarium-fish-tank-phone-booth.jpeg.pagespeed.ic.M9GciRRT6Y
unique_fish_bowl_yjxrw


Aquarium Bawah Laut
underseaencounter1-large

Tempat Tidur Beratap Aqurium

semua ekspresi kecintaan kepada ikan dan hewan laut lainnya dapat di wujud dengan beraneka kreasi tidak terkecuali dengan tempat tidur yang di desain beratapkan aquarium diatas kepala kamu, aquarium ini berasal dari produsen pembuat aquarium Acrylic Tank.
ss1

Aquarium Sepatu Nike
Aquarium ini dibuat seperti sepatu Nike untuk acara persembahan Nike ke 78.
shoe

Aquarium Bubble Tank
Karya desain Psalt ini sangat cocok diletakkan dipinggir meja karena membuat aquarium terlihat seolah akan jatuh ke bawah dan bentuk aquarium yang seperti bubble ini di jual dengan harga Rp. 500.000 di tokopedia.com
media_httpapinchofpsa_bhldd-scaled1000
http://www.tokopedia.com/qc29/psalt-aquarium
Aquarium Pengunungan
Bentuk unik aquarium lainnya yang menarik didesain klasik dengan pegunungan es di dalam aquarium ini terlihat cantik bukan??
fishscape_fishbowl_aruliden_gessato_gselect-pd_03_lrg.

Aquarium Duplex ( Aquarium Sangkar Burung)

Aquarium ini dibuat dengan 2 fungsi sebagai pemelihara ikan dan juga burung, yang hobi dengan dua jenis binatang ini kini dapat mencoba desain unik ini.
duplex2

Aquarium Tiup!
Ini bukan sekedar Aquarium biasa, melainkan dibuat untuk alat medis pernafasan khususnya anak-anak, sehingga mereka akan merasa senang menggunakan alat medis ini.
dreams01_worldmarkets

Aquarium Wastafel
Ide Aquarium Wastafel ini sangat unik dapat membuat ruangan rumah, apartemen bahkan kantor kamu semakin menarik dengan ikan hias di dalam wastafel. kamu dapat membelinya dengan harga Rp. 4.500.000,- sudah satu set dengan sistem Pompa & Filtrasi Aquarium,
Sistem oksigen untuk biota di dalam aquarium, Lighting aquarium ( Pilihan warna Ungu, Biru, Warm White ), Satu set kran air (terpasang), Apur wastafel / Trap waste (terpasang), Pipa fleksibel untuk saluran air bersih (terpasang), Pipa fleksibel untuk dihubungkan ke saluran pembuangan air kotor (terpasang), Kaki wastafel aquarium! yang penasaran dengan aquarium unik ini silahkan klik gambar!
creative-aquariums-2
http://www.kaskus.co.id/post/521716bd3dcb17da7c000004#post521716bd3dcb17da7c000004

Aquarium Zig Zag di Ruang Kerja
Butuh hiburan disaat bekerja sepanjang hari dengan menghadapkan wajah ke komputer berjam-jam, nah bentuk aquarium zig zag yang terdapat di sepanjang meja kerja di ruangan kantor seperti ini ide yang unik dan menarik serta ampuh membunuh rasa jenuh bekerja!
acvariu2_a

Aquarium Dinding
Dinding sudut ruangan rumah kamu dapat di hiasi oleh aquarium yang menempel pada dinding terlihat unik dan menarik bukan? silahkan mencoba desain unik menarik ini.
5814_orj

Aquarium USB
Buat kamu yang setiap saat di depan komputer atau netbook, ada benda unik yang dapat memberikan hiburan serta dapat berfungsi sebagai USB dan Aquarium!
163

Aquarium Toilet
Ada saja ide unik bagi para pecinta ikan, aquarium berbentuk toilet pun diciptakan. terlihat lucu dengan bentuknya yang unik. Namun ikan dan Aquarium ini dapat memberi suasana menarik di ruang kamar mandi kamu, membuat kamu betah berada lama-lama di dalamnya!
7

iMac Aquarium
6a00d8341bf67c53ef0163039b167c970d-800wi

Creative Bookends Aquarium
Aquarium ini dapat digunakan sebagai penyanggah buku, akan membuat cantik meja baca kamu dengan pemandangan ikan dan tanaman laut lainnya.
2u766ja

Aquarium Labyrinth
Desain Aquarium ini sangat inovatif dan Ikan yang di dalam Aquarium ini akan bebas berpindah-pindah melalui pipa penghubung antara tabung ikan yang satu dengan yang lainnya, Aquarium ini dirancang untuk ikan tawar.
2

Aquarium Kepala
Pria ini muncul di Belanda Lowlands festival, membuat aquarium yang benar-benar berbeda karena di masukkan ke dalam kepalanya, heh.. dengan aquarium di kepalanya ini pria ini menjadi terkenal dengan sebutan Aquarium head bahkan seseorang membuat gambar dirinya dengan sebuah lukisan.
Moveable_fishbowl

Kota di Dalam Aquarium
city_in_fishbowl1

 

Sumber : AQUARIUM UNIK MENARIK DI DUNIA







Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"
 
Rahasia Master SEO

Artikel Terkait


:))   ;))  ;;)   :D  ;)   :p  :((  :)  :(   :X  =((  :-o  :-/  :-* 
:|  8-}   :)]  ~x(  :-t  b-(  :-L  x(    =))

Share this post :

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger