Kekuatan Berpikir Positif

Berpikir positif adalah sikap mental yang mengakui ke dalam pikiran, kata-kata dan gambar yang konduktif untuk pertumbuhan, ekspansi dan keberhasilan. Ini adalah sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik dan menguntungkan. Sebuah pikiran yang positif mengantisipasi kebahagiaan, sukacita, kesehatan dan hasil yang sukses dari setiap situasi dan tindakan. Apapun yang ada di pikiran maka itu akan terjadi.
Tidak semua orang menerima atau percaya dalam berpikir positif. Beberapa menganggap hal tersebut sebagai  hanya omong kosong, dan lainnya mengejek orang-orang yang percaya dan menerimanya. Di antara orang-orang yang menerimanya, tidak banyak yang tahu bagaimana menggunakannya secara efektif untuk mendapatkan hasil. Namun, tampaknya banyak menjadi tertarik untuk hal ini, sebagaimana  dibuktikan oleh, kuliah banyak buku dan kursus tentang hal itu. Ini adalah topik yang mendapatkan popularitas.
Hal ini sangat sering kita mendengar orang mengatakan: "Berpikir positif!", Untuk seseorang yang merasa down dan cemas. Kebanyakan orang tidak mengambil kata-kata serius, karena mereka tidak tahu apa kata-kata tersebut berarti, atau tidak menganggap mereka sebagai bermanfaat dan efektif. Berapa banyak orang yang Anda kenal, yang berhenti untuk berpikir apa tentang kekuatan berpikir positif?

 Cerita berikut menggambarkan bagaimana kekuatan ini bekerja:

Johan melamar pekerjaan baru, tapi sebagai harga dirinya rendah, dan ia menganggap dirinya sebagai kegagalan dan tidak layak kesuksesan, ia yakin bahwa ia tidak akan mendapatkan pekerjaan. Dia memiliki sikap negatif terhadap dirinya sendiri, dan percaya bahwa pelamar lain lebih baik dan lebih berkualitas dari dia. Johan diwujudkan sikap ini, karena pengalaman yang negatif masa lalu dengan wawancara kerja.
Pikirannya dipenuhi dengan pikiran-pikiran negatif dan rasa takut tentang pekerjaan selama seminggu sebelum wawancara kerja. Dia yakin dia akan ditolak. Pada hari wawancara ia bangun terlambat, dan dengan ngeri ia menemukan bahwa ia telah merencanakan kemeja mengenakan kotor, dan yang lainnya yang dibutuhkan menyetrika. Karena sudah terlambat, ia pergi keluar mengenakan kemeja penuh kerutan.
Selama wawancara ia tegang, ditampilkan sikap negatif, mengkhawatirkan kemejanya, dan merasa lapar karena dia tidak memiliki cukup waktu untuk sarapan. Semua ini terganggu pikirannya dan membuatnya sulit baginya untuk fokus pada wawancara. Perilaku secara keseluruhan membuat kesan buruk, dan akibatnya ia terwujud ketakutan dan tidak mendapatkan pekerjaan.
Rudi mengalami untuk pekerjaan yang sama juga, akantapi mendekati masalah dengan cara yang berbeda. Dia yakin bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan. Selama minggu sebelumnya wawancara ia sering membayangkan dirinya membuat kesan yang baik dan mendapatkan pekerjaan.
Di malam sebelum wawancara ia mempersiapkan pakaian dia akan pakai, dan pergi tidur lebih awal. Pada hari wawancara ia bangun lebih awal dari biasanya, dan memiliki cukup waktu untuk makan sarapan, dan kemudian tiba untuk wawancara sebelum waktu yang dijadwalkan.
Dia mendapat pekerjaan karena dia membuat kesan yang baik. Dia juga tentu saja, kualifikasi yang tepat untuk pekerjaan itu, tapi berbeda dengan Johan.
Apa yang kita pelajari dari dua kisah ini?

Apakah ada sihir yang digunakan di sini?

Tidak, itu semua alami. Ketika sikap positif kita menghibur perasaan yang menyenangkan dan gambar konstruktif, dan melihat dalam mata pikiran kita apa yang kita benar-benar ingin terjadi. Hal ini membawa kecerahan untuk pikiran, lebih banyak energi dan kebahagiaan. Seluruh pikiran yang baik akan membawa kebahagiaan dan kesuksesan. Bahkan kesehatan dipengaruhi dengan cara yang menguntungkan. Kita berjalan tinggi dan suara lebih kuat. Bahasa tubuh kita menunjukkan cara Anda merasa di dalam.
 
Berpikir positif dan negatif keduanya saling mempengaruhi.
Semua dari kita berpengaruh, dalam satu atau lain cara, orang-orang yang kita jumpai. Hal ini terjadi secara naluriah dan pada tingkat bawah sadar, melalui pikiran dan perasaan transferensi, dan melalui bahasa tubuh. Orang merasakan aura kita dan dipengaruhi oleh pikiran kita, dan sebaliknya. Apakah mengherankan bahwa kita ingin berada di sekitar orang yang positif dan menghindari yang negatif? Orang lebih cenderung untuk membantu kita jika kita positif, dan mereka tidak menyukai dan menghindari hal negatif siapa pun Orangnya.
        Pikiran negatif, kata-kata dan sikap membawa suasana hati yang negatif dan tidak bahagia dan tindakan. Ketika pikiran negatif, racun yang dilepaskan ke dalam darah, yang menyebabkan ketidak
bahagiaan lebih dan negatif. Ini adalah cara untuk gagal, frustrasi dan kekecewaan.

Praktis Instruksi

Dalam rangka untuk mengubah pikiran terhadap pekerjaan, positif dalam dan pelatihan yang dibutuhkan. Sikap dan pikiran tidak berubah dalam semalam.
Baca tentang subjek ini, berpikir tentang manfaat dan membujuk diri untuk mencobanya. Kekuatan pikiran adalah kekuatan besar yang selalu membentuk kehidupan kita. Ini terbentuk biasanya dilakukan tanpa sadar, tapi mungkin untuk membuat proses yang sadar. Bahkan jika ide ini tampaknya aneh jangan takut untuk mencobanya, karena Anda tidak akan rugi, tapi hanya untuk mendapatkan. Abaikan apa yang orang lain mungkin mengatakan atau berpikir tentang Anda, jika mereka menemukan bahwa Anda mengubah cara Anda berpikir.
Selalu hanya memvisualisasikan situasi yang menguntungkan dan bermanfaat. Gunakan kata-kata positif dalam dialog batin Anda atau ketika berbicara dengan orang lain. Tersenyumlah sedikit lebih, karena hal ini membantu untuk berpikir positif. Mengabaikan perasaan kemalasan atau keinginan untuk berhenti. Jika Anda tekun, Anda akan mengubah cara pikiran Anda dalam berpikir.





Share this post :

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger