Mengenal SEO Google Panda dan Penguin

Mengenal Perbedaan SEO Google Panda dan Google Penguin.

Salam Sukses Sobat..........
Blog GratisFullTain (GFT) sekarang dengan tampilan baru nih.... ma'af sebelumnya kepada sobat GFT yang mungkin terganggu dikarenakan beberapa hari ini  Blog GFT sedang rekarnasi tamlate yang GFT dapet dari karya sobat Mas Tamlatea,
sobat GFT yang mungkin minat untuk menganti temlate blog juga bisa pilih-pilim disana bagus-bagus dan gratis. Saya berharap dengan tampilan baru ini bisa lebih memberikan kenyamanan kepada pengunjung sehingga lebih betah berlama-lama di blog yang sederhana ini dan saya ucapkan banyak terima akasih kepada Mas Tamlatea atas bagi-bagi tamlate gratisannya. Oky, itu sebagai pembuka saja karena ketika penulisan artikel ini merupakan pertama menggunakan tamplate yang baru, sekarang kita langsung ke pokok permasalahan sesuai judul postingan yaitu Mengenal Perbedaan SEO Google Panda dan Google Penguin.

Mengenal Perbedaan SEO Google Panda dan Google Penguin.
Perkembangan ilmu SEO Google terus berkembang. Pada tahun 2011 lalu para internet marketer dicengangkan dengan update Google Panda yg menyebabkan banyak website dilempar jauh dari halaman pertama google search, dan sekarang ini kita kenal istilah update Google Penguin.

Apasih Perbedaan Google Panda dan Google Penguin??
Menurut sumber yang GFT dapat, bahwa Google Penguin adalah merupakan penyempurnaan aturan Google Panda yang lebih mengedepankan tulisan (konten) berkualitas daripada hanya tulisan asal jadi atau bisa dibilang akal-akalan SEO. Google Panda lebih mengutamakan artikel yg memiliki SEO on page agar link artikel tersebut tampil di halaman pertama google. Menurut sumber tersebut bahwa SEO on page memegang peranan sekitar 70%  hingga web sobat tampil di halaman pertama google, sedangkan SEO off page (backlink dll) hanya sekitar 30%.

Sedangkan Google Penguin adalah aturan baru yg melikuidasi web-web berindikasi spam yang mengakibatkan tidak muncul di halaman pencarian google dengan sebutan sebagai webspam tactics to manipulate search engine rankings. Kalo ada istilah spam dalam email (email spam), maka google menerapkan istilah webspam yaitu berlaku bagi website yang tidak sejalur antara judul dan keywords dengan isi artikelnya.

Lebih jelasnya GFT contohkan pengalaman pribadi, 
Diantara Sobat GFT pasti pernah merasa kecewa mencari sesuatu di google karena yg ditemukan hanyalah website yg tidak relevan isinya, tidak hanya sobat GFT yang merasakan kekecewaan seperti itu saya juga sering mengalaminya, seperti ketika saya sedang mencari sesuatu dengan keyword tertentu di google, dan menemukan title website yg kayaknya cocok dengan yang sedang saya cari, eh... setelah diklik link webnya ternyata hanya menampilkan judul saja atau satu paragraf yg isinya jauh dari memuaskan dan lebih parahnya isi kontennya adalah hanya iklan [curhat.. hehe... ]. Nah website seperti itulah yang akan “dibasmi habis” oleh algoritma Google Penguin, bisa menurun drastis ke halaman belakang pencarian google, atau bisa juga hilang dari peredaran google search (masuk deraji besi google/Google Sandbox).

Nah demikian dulu sobat tentang Mengenal Perbedaan SEO Google Panda dan Google Penguin kali ini, semoga ada manfaat bagi kita semua sehingga blog atau website kita tidak dipenjarakan oleh mbah Google.

Silahkan baca juga dan jangan lewatkan "Beberapa strategi agar Website atau Blog kita bisa memenuhi aturan Google Panda dan Google Penguin" di episod postingan yang akan datang. terima kasih.


Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"
 



Share this post :

+ komentar + 10 komentar

21 November 2012 pukul 19.45

oo gitu ta..berarti internet bebas dari spam..hore.....hehehehe kalo berkenan mari berkunjung gan ke blog ane, jujur blog ane nggak peten2 kayak blog agan..sumpah dehh ane butuh agan dan teman2 sekalian untuk mampir ke blog ane..hehehehe pasti dahh ane jamu dengan makanan kecil..biar yahuuddd gitu...di tunggu lohhh :)

28 November 2012 pukul 06.33

it is very good site i am happy to know about this site thanks everybody for information.

30 November 2012 pukul 15.22

wah ane baru tau kalo ada google pinguin :D
th infonya gan

Anonim
5 Desember 2012 pukul 19.22

salam silaturahmi

7 Desember 2012 pukul 15.11

makasih banyak artikelnya mas, lumaytan buat nambah ilmu baru

21 Februari 2013 pukul 23.11

The Washington Language Institute is the most effective way to become fluent in another language! It is designed to help you to communicate in your target language as rapidly as possible.

7 Maret 2013 pukul 18.56

wonderful site, I am happy to know about this site. Thanks admin.

7 Maret 2013 pukul 19.14

Ok, thanks for the visit ... may be useful

9 Juli 2013 pukul 17.16

Your site is very fine, I am very happy to know about your site. very exclusive post, exclusive tropic, and wonderful image. Thanks moderator for everything.

Posting Komentar

Kalo Postingan ini ada manfa'at atau menghibur
silahkan komentar, dengan syarat tidak SPAM !!. terima kasih....

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!
Product Image

close

Gratis E-book

iklan 160 x 600




hosting

Popular Post

Pengikut

Traffict Blog

Recent Comments


share
 
Support : PasarOnlineBanyuwangi.com | UndanganQ | Mas Template
Copyright © 2011. GratisFullTain | Download Software & Ebook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger